Edisi Balada Orangtua Murid baru

Jul 22

Disuatu waktu….with someone…

so : haai mbak..
me : ya mbak..
so : anaknya klas apa?
me : B1 Musa, dirimu?
so : oh sama dong..
me : oh yaa? senangnyaa
so : usia brp?
me : 4th 10bln, tgl 27 Juli ini mbak…
so : oh, masih kecil yaa
me : emang usia anakmu?
so : 5th
me : deket dong, thn n bln brp lahir?
so : 2009, sept..
me : lhaa, sama dong.. tgl brp?
so : ada deh, gak usah tahu deh..
me : *bengong *takutakuapainkaliya
so : eh, siapa nama anaknya?
me : kEnt *mulaijawabsingkat
so : ohh, dah bisa baca?
me : Alhamdulillah sudah mbak
so : wah hebat ya kEnt, emang sblm disini sekolah dimana?
me : di rumah saja
so : serius? gak pernah disekolahin?
me : iya di rumah, wong anaknya gak mau
so : kok bisa sih udah baca, anakku belum bisa nii
me : ya gpp mbak, nti juga bisa
so : oh jadi kEnt teachernya maminya sendiri ya?
me : ehmm ya gitu deh mbak
so : oh emang kuliah dimana?
me : *bengong dikit *dalam hati b’tanya2, kok ini jd nanya kuliah maknya yak *apaakugaadatampangpernahnguliyak?
me : ada deh
so : aku juga kuliah sampe lulus lho, tp aku gak ngerti gmn ngajarin anakku…
me : smile, yaa ikutan belajar ama anak mbak *soktoy gak sih aku?
so : makanya aku bingung ngajarin dia, apalagi baca, makanya ini lg penelitian sm missnya, apa tetep di B or move ke A ya
me : yang terbaik aja mbak buat anaknya
so : iya sih aku juga gitu..ya sudah aku jalan dulu ya
me : oke mbak, see u, Assaalamu’alaikum

#baladaortumuridbaru
#proudtobeMomofkEnt
#langsungsharingdiAkunTW about #baladaParents @NuningWidowati
jadi feeling blue ginii…
#banyakbelajarjadiparents #kuliahlangsungjadiparents
#proudtoAllmomsintheworld

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>